Dengan Meningkatkan Intelektualitas Skil Dan Kreativitas, Pekan Olahraga Desa Mattunreng Tellue,Usai Digelar

SINJAI,PEMBELANEWS.COM – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indnesia ke-79, disemarakkan berbagai kegiatan dan lomba sebagai bentuk apresiasi terhadap perjuangan para Pahlawan Bangsa dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

Sperti halnyadi Desa MattunrengTellue,Kecamatan Sinjai Tengah,kabupaten Sinjai, memeriahkan Kemerdekaan dengan menggelar Pkan Olahraga  dengan mengangkat tema “Dengan Jiwa Sportivitas, Eratkan Persaudaraan Tingkatkan Intelektualitas Skil dan Kreativitas”,

Pekan olahraga Desa tingkat Desa Mattunreng Tellue yang dihadiri Camat Sinjai Tengah, Andi Syahrul Paesa di buka secara resmi pada hari Selasa 16 Juli 2024 di Lapangan sepak bola Dusun Batulappa Desa Mattunreng Tellue.

Turut hadir pada kesempatan itu, selain Kepala Desa MattunrengTellue,Ismail,S.Pd, juga Ketua BPD dan seluruh elemen masyarakat yang turut berpartisipasi.

Pekan olahraga Desa memuat beberapa jenis lomba diantaranya yaitu sepak bola, takrow, volly putri, tenis meja, dan tarik tambang. Kegiatan ini berlangsung selama 8 hari di mulai tanggal 16 juli 2024 sampai dengan 24 juli 2024 yang akan di tutup dengan malam puncak.

Ismail, S.Pd menjelaskan, “pada kegiatan ini dapat terjalin silaturahmi yang baik antar pemuda maupun masyarakat dan mampu meningkatkan kualitas olahraga di Desa Mattunreng Tellue.(pembelanews/Man)