Daerah  

H.Amran Mahmud Bertindak Imam Shalat Ashar Di Masjid Nurul Yaqin Bolakka.”Pentingnya Jaga Kebersamaan Di Masyarakat”

PITUMPANUA, PEMBELANEWS.COM – Sebelum pelaksanaan peresmian Posko Induk Pammase di Kecamata Pitumpanua,H.Amrab Mahmud, calon Bupati Wajo berkesempatan menjadi imam shalat ashar berjamaah di Masjid Nurul Yaqin Bolabakka, Ahad,(29/09/2024).

Usai shalat ashar, H.Amran Mahmud menyampaikan pesan singkat tentang pentingnya menjaga nilai-nilai keislaman dan kebersamaan di tengah masyarakat.

Mari kita perkuat ikatan ukhuwah, menjaga persatuan, dan selalu memohon ridho Allah dalam setiap langkah yang kita ambil. Kepemimpinan yang baik harus dilandasi dengan nilai-nilai agama, untuk membawa kebaikan bagi semua,” ujar H. Amran Mahmud di hadapan para jamaah.

Salah satu warga yang hadir mengungkapkan rasa bangganya, “Kami sangat bangga dan terharu, sosok pemimpin yang kami harapkan bukan hanya bisa memimpin di pemerintahan, tapi juga mampu memimpin kami dalam urusan ibadah.”

Kehadiran H. Amran Mahmud sebagai imam sholat juga semakin menguatkan dukungan warga terhadap Pammase, yang dinilai mampu memberikan keteladanan baik dari sisi kepemimpinan maupun nilai-nilai keagamaan.(tim)