Jaga Kebugaran, Personel Polres Sinjai Dan Bhayangkari Gelar Senam Bersama

Usai Senam Bersama, Kapolres Sinjai Siapkan Coto Banjar dan Es Buah Untuk Disantap Bersama

SINJAI,PEMBELANEWS.COM – Untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar, personel Polres Sinjai dan Bhayangkari melaksanakan senam bersama.

Kegiatan bertempat dihalaman Mapolres Sinjai yang dipandu oleh Personel Polwan dan anggota Bhayangkari Cabang Sinjai yang diikuti seluruh peserta. Jum’at pagi (26/4/2024).

Kegiatan olahraga pagi yang diawali dengan pemanasan kemudian dilanjutkan dengan senam bersama Anggota Polres Sinjai dan Bhayangkari.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik mengatakan, olahraga senam bersama ini untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh personel dan bhayangkari. katanya.

Selain itu, untuk mempererat tali silaturahmi, dan melalui kegiatan olahraga bersama ini dijadikan salah satu media untuk memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan diantara sesama anggota Polri dan Bhayangkari. ujarnya.

“Olahraga merupakan cara untuk menjaga kondisi fisik agar tetap sehat sehingga bisa beraktifitas dengan rutinitas sehari hari. tuturnya.

“Dengan olahraga bersama ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel dan bhayangkari bahwa olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan, juga untuk menumbuhkan semangat seluruh personel dan bhayangkari dalam aktifitasnya,” pungkas.

Usai olahraga bersama dilanjutkan dengan makan bersama coto banjar dan es buah yang telah disiapkan oleh Kapolres Sinjai.

Jum’at Berkah

Usai senam bersama, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menyiapkan sarapan pagi berupa coto banjar dan es buah untuk disantap bersama anggotanya dan bhayangkari.

Kegiatan tersebut sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan sekaligus untuk meraih berkah dihari Jum’at dengan berbagi kepada sesama anggota dan bhayangkari serta untuk menjalin kebersamaan dan menjaga kekompakan antar Personel Polres Sinjai dan bhayangkari dengan sarapan bersama.

Usai olahraga senam bersama, tampak personel Polres Sinjai dan Bhayangkari dibagikan sarapan coto banjar dan es buah untuk dimakan bersama.

 Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik mengatakan, dengan sarapan pagi bersama akan lebih mendekatkan diri dengan sesama anggota dan bhayangkari serta mempererat tali persaudaraan, disamping untuk memenuhi asupan akan gizi dan makanan yang cukup untuk tubuh kita dan siap beraktifitas rutinitas hari ini,” ucapnya.

”Ini merupakan kegiatan sederhana yang bertujuan agar personel dan bhayangkari semakin solid dalam pelaksanaan tugasnya. Saya hanya ingin mengajak personel dan bhayangkari untuk istirahat makan sejenak sebelum kembali melaksanakan rutinitasnya,” ungkap Kapolres Sinjai.

Saat acara makan, tampak suasana kekeluargaan menyelimuti acara tersebut. Sambil makan bersama moment ini dimanfaatkan personel dan bhayangkari sebagai ajang untuk sharing dan tukar pendapat. ujarnya.

“Meski terbilang biasa namun kegiatan ini menciptakan suasana kekeluargaan dan mempererat silaturahmi serta kekompakan antara personel dan bhayangkari. pungkasnya.(Humas Polres Sinjai)