Polri  

Kapolres Sinjai Pimpin Apel Kenaikan Pangkat Pengabdian

SINJAI,PEMBELANEWS.COM – -Kapolres Sinjai AKBP Harry Azhar SH., S.Ik., MH memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian yang dilaksanakan dilapangan apel Mapolres Sinjai, Jum’at pagi (30/8/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Sinjai, para Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi dan Perwira Staf, serta segenap personel Polres Sinjai.

Ada 2 personel Perwira Pertama Polres Sinjai yang naik pangkat pengabdian yakni Kasi Humas AKP H. Suharto dan Kasiwas AKP Ambo Syahrir, SE keduanya naik pangkat menjadi Komisaris Polisi (KOMPOL).

Kapolres Sinjai menyampaikan ucapan selamat kepada Kompol H. Suharto dan Kompol Ambo Syahrir, SE yang telah mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian TMT 1 September 2024.

“Saya selaku Kapolres Sinjai dan keluarga besar Polres Sinjai mengucapkan selamat kepada

Kompol H. Suharto dan Kompol Ambo Syahrir, SE atas kenaikan pangkatnya, ini merupakan rejeki dari Allah SWT yang patut kita syukuri. ucapnya.

Selanjutnya Kapolres Sinjai menyampaikan bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah suatu wujud penghargaan yang diberikan kepada setiap anggota Polri atas pengabdian secara terus menerus tanpa cacat.

Selain itu, pangkat pengabdian pada dasarnya merupakan kenaikan pangkat yang diberikan secara selektif sebagai wujud penghargaan karena jasa pengabdiannya secara maksimal dengan dedikasi tinggi dan kinerja optimal, dan tidak semua anggota bisa memperoleh kenaikan pangkat pengabdian ini.

“Pangkat pengabdian ini diberikan bagi setiap anggota yang telah memenuhi syarat dan akan dipergunakan selama tiga bulan menjelang purna tugas dari Kepolisian. ujarnya.

Kapolres Sinjai berharap kepada seluruh personel, agar prestasi anggota Polres Sinjai ini dapat dijadikan sebagai contoh dan teladan bagi anggota yang lain untuk bekerja lebih keras membangun Polri yang lebih profesional serta raih kepercayaan masyarakat.(Rls/Man)