Kenapa Harus Yang Lain ( Edisi Kesatu)

Bersama Andi Kartini – Muzakkir, Wujudkan Sinjai Mabbarakka

SINJAI, PEMBELANEWS.COM – Sebagai sosok perempuan yang lahir dari sebuah desa yang tenang dan bersahaja, Andi Kartini sosok perempuan kelahiran Sinjai, 20 Juli 1971 ini, bertumbuh dengan nilai-nilai kesederhanaan dan kerendahan hati.

Kini, di perhelatan ;politik Pemilihan Kepala Daeah (Pilkada) Sinjai 2024, mantan Wakil Bupati Sinjai perode 2018- 2023 dan Mantan Pimpinan DPRD Sinjai dua periode ini, maju sebagai Calon Bupati Sinjai periode 2024- 2029 berpasangan dengan Muzakkir.

Dengan pengalaman politik yang digapai sebagai kader Partai Golkar hingga di pucuk pimpinan DPD II Partai Golkar Kabupaten Sinjai. dengan  haqqul yaqin dan tegak lurus yang dilandasi Visi “Terwujudnya  Sinjai Yang maju, Berdaya Saing, Religius dan Berkelanjutan” ini, betekad memenangkan Pilkada Sinjai 2024.

Untuk meujudkan Sinjai yang maju, dengan taglin “Sinjai Mabarakka”, kedua pasangan ideal ini, bertekad mengimplemensikan Visinya  melalui Misi,  memajukan Sinjai dengan program pendidikan, kesehatan dan pelayanan publik, serta pengelolaan potensi daerah dalam peningkatan pendapatan yang berkeadilan.

Sementara Misi Sinjai Yang Berdaya  Saing, berfokus kepada peningkatan daya saing Sumber daya Manusia (SDM), pertanian, pendidikan, kesehatan, pelayana publik dan infrastruktur yang unggul, sehingga mampu lebih kompetitif dengan daerah lain.

Dalam Mewujudkan Sinjai Yang Religius, BerakarMi (Bersama Andi Kartini – Muzakkir), berupaya mengimplementasikan terwujudnya nilai-nilai religius pada seluruh aspek kehidupan,baik dalam Pemerintahan maupun sosial.

Nilai-nilai ini seluruhnya berfungsi edukatif, pengawalan kebijakan, penguatan solidaritas sosial, transformasi agama, penciptaan kondisi aman dan lainnya.

Dalam hal pembangunan di Sinjai, BerakarMi, bertekad pembangunan Sinjai yang sesuai dengan daya dukung dan daya tampung pada lingkungan hidup, ketangguhan masyarakat dan  infrastruktur terhadap kebencanaan dan krisisi iklim, keadilan dan kesetaraan serta ketangguhan ekonomi. .(Tim Media Centre BerakarMi)