Kenapa Harus Yang Lain (Edisi Ketujuhbelas)

Pemuda Perantau IKN, Dukung Sepenuhnya BerakarMi Di Pilkada Sinjai

SINJAI,PEMBELANEWS.COM – Sejumlah pemuda Kabupaten Sinjai yang merantau di tanah Kalimantan menyatakan dukungannya kepada pasangan Andi Kartini Ottong-Muzakkir.

Bahkan, mereka yang menamakan diri Relawan IKN ini, menyampaikan akan pulang kampung untuk memenangkan pasangan BERAKARMI (Bersama Andi Kartini-Muzakkir) di Pilkada Sinjai.

“Insya Allah dalam waktu dekat saya bersama para pemuda perantau disini siap turun gunung dan bekerja All Out memenangkan Andi Kartini dan Muzakkir sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sinjai 2024-2029,” ujar Komandan Relawan IKN, A. Faisol Fikri kepada media ini, Kamis (3/10/2024).

Ia mengaku, Sinjai butuh figur pemimpin berintegritas dan punya kompetensi di pemerintahan. Dan itu dimiliki oleh Andi Kartini.

“Rekam jejak dua periode di DPRD dan pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Sinjai, yang tentunya itu semua tidak mudah. Soal pengabdian dan kerja-kerja apa yang telah diberikan untuk Sinjai, tidak usah ditanya lagi,” beber Faisol.

Sedangkan wakilnya, yakni Muzakkir, lanjutnya, adalah keterwakilan dari anak muda yang energik, kader partai pemenang Pilpres, juga merupakan putra kelahiran Kecamatan Pulau Sembilan Sinjai atau biasa disebut sebagai ‘Anak Nelayan’

“Kami yakin, dengan kepemimpinan Andi Kartini dan Muzakkir, Sinjai akan menjadi daerah yang lebih maju, berdaya saing, religius dan berkelanjutan sesuai dengan taglinenya Sinjai Mabarakka’,” terangnya.

“Kami segera pulang dan berkoordinasi dengan tim di Sinjai, dengan harapan dukungan kami dari perantauan ini, menjadi amunisi tambahan yang kuat dalam perjuangan memenangkan BERAKARMI di Pilkada 2024,” tambah Faisol.* .(Tim Media Centre BerakarMi)