Kode Alam!! H.Amran Mahmud,Berpose Salam Dua Jari Bersama Andi Tenriliweng Di Acara Pelantikan DPRD Sulsel

MAKASSAR,PEMBELANEWS.COM – H. Amran Mahmud, pasangan calon (Paslon) Pammase, hadir dalam acara pelantikan Andi Ayoga Fadel Akbar sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan,Selasa (24/09/2024) di Hotel Maxone

 Dalam momen spesial tersebut, Amran berpose dengan salam dua jari bersama Andi Tenri Liweng isyarat sinergi, yang merupakan ayah dari Fadel dan mantan anggota DPR Provinsi.

Acara pelantikan dihadiri oleh banyak tokoh politik, simpatisan, dan keluarga. Pose salam dua jari ini menjadi simbol pilihan pilkada nomor urut dua dan kolaborasi yang kuat untuk nenenangkan PAMMASE menuju dua periode.

H. Amran Mahmud menyampaikan ucapan selamat kepada Andi Ayoga Fadel Akbar atas pelantikannya dan berharap agar Fadel dapat mengemban tugas dengan baik. “Saya yakin Fadel akan meneruskan perjuangan dan dedikasi ayahnya untuk masyarakat Sulawesi Selatan. Salam dua jari ini juga menjadi tanda solidaritas kita dalam membangun daerah,” ujar Amran.

Andi Tenri Liweng pun mengungkapkan kebanggaannya atas keberhasilan putranya dan menekankan pentingnya dukungan dari para tokoh untuk menciptakan perubahan positif. “Kami semua berkomitmen untuk bekerja demi kepentingan rakyat,” tambahnya.

Acara berlangsung meriah dengan semangat tinggi dari para pendukung, dan pose salam dua jari antara Amran dan Andi Tenri Liweng semakin menguatkan kolaborasi di antara para pemimpin untuk mewujudkan visi pembangunan yang lebih baik di Sulawesi Selatan.(tim)