Daerah  

Pimpinan Media Celebesplus Dan Wakil Ketua LPPN-RI,Silaturahmi Dengan Kapolres Wajo

WAJO,PEMBELANEWS.COM – Silaturahmi antara Pimpinan media Celebesplus ,Sultan dan Wakil Ketua LPPN – RI Kabupaten Wajo,Hamsing Ismail dengan Kapolres Wajo AKBP Muhammad Rosid Ridho,S.IK berlangsung di ruang Kapolres Wajo.Selasa (24/9/2024 ).

Kegiatan silaturahmi ini guna membangun kolaborasi dan memperkuat kemitraan yang sehat dan saling menguntungkan.

Sultan Pimpinan Media Celebesplus mengungkapkan bahwa  kemitraan ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan saling pengertian.

Dengan adanya silaturahmi akan membuka ruang untuk terbuka dan saling memahami peran serta perspektif masing-masing pihak. Ini membantu menghindari kesalahpahaman dan membangun kepercayaan,

ungkapnya.

Selain itu,silaturahmi memungkinkan pertukaran informasi yang akurat dan terkini. Jurnalis bisa mendapatkan informasi resmi dari pihak kepolisian, sementara Kapolres bisa mendapatkan masukan dan informasi dari masyarakat melalui jurnalis.

Kemudian kemitraan yang kuat antara jurnalis dan Kapolres memungkinkan untuk bekerja sama dalam menyelesaikan masalah di masyarakat. Jurnalis dapat membantu menyebarkan informasi dan membangun kesadaran publik, sementara Kapolres dapat memberikan solusi dan tindakan yang diperlukan,sambungnya.

Hamsing Ismail Wakil Ketua LPPN- RI Kabupaten Wajo mengatakan silaturahmi mendorong transparansi dan akuntabilitas dalam penegakan hukum.

LSM dan Jurnalis dapat berperan sebagai pengawas independen, sementara Kapolres dapat bertanggung jawab kepada publik melalui media.

Singkatnya, silaturahmi antara Sultan ,Hamsing Ismail dengan Kapolres bertujuan untuk membangun hubungan yang positif dan produktif, yang pada akhirnya akan menguntungkan masyarakat dan meningkatkan kualitas penegakan hukum,tutupnya.(*rls)