Polres Sinjai Gelar Olahraga Bersama,Jalan Santai Menjaga Kebugaran Personel

SINJAI,PEMBELANEWS.COM – Setelah pelaksanaan apel pagi, personel Polres Sinjai yang tidak terlibat pengamanan eksekusi melaksanakan kegiatan olahraga bersama. Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Sinjai Kompol Tamar, S.Sos, yang memimpin rute jalan santai dalam kota Sinjai. Jum’at pagi (12/7/2024).

Kapolres Sinjai, Akbp Harry Azhar Hasry, S.Ik.,MH melalui Waka Polres Sinjai Kompol Tamar, S.Sos menyampaikan pesan penting kepada seluruh personel untuk selalu memperhatikan dan menjaga kesehatan. Ia menekankan pentingnya meluangkan waktu untuk berolahraga agar tubuh tetap fit dan sehat. Menurutnya, padatnya kegiatan personel Polres Sinjai membutuhkan upaya ekstra untuk menjaga kesehatan dan stamina, yang sangat penting dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian.

“Melaksanakan olahraga secara rutin diharapkan dapat menunjang kesiapan fisik setiap personel dalam beraktifitas tanpa terkendala faktor kesehatan,” katanya.

Rute yang dipilih untuk kegiatan kali ini keliling dalam kota Sinjai, memberikan kesempatan bagi personel untuk berinteraksi dengan masyarakat serta menunjukkan kehadiran aktif kepolisian di tengah-tengah masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momen untuk mempererat kebersamaan dan kekompakan antar personel Polres Sinjai.

Selain manfaat fisik, kegiatan olahraga bersama ini juga memiliki tujuan untuk mengurangi stres yang mungkin timbul akibat beban kerja yang tinggi. Dengan berolahraga, diharapkan setiap personel bisa melepaskan ketegangan dan kembali bersemangat dalam menjalankan tugas.

“Dengan tubuh yang sehat dan bugar, diharapkan setiap personel Polres Sinjai dapat menjalankan tugasnya dengan optimal dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. jelasnya.

“Kepada seluruh personel untuk selalu mengutamakan kesehatan. “Kesehatan adalah modal utama kita dalam menjalankan tugas. Jangan pernah abaikan pentingnya menjaga kesehatan, baik melalui olahraga maupun pola hidup sehat,” pungkasnya.

Dengan semangat yang tinggi dan komitmen untuk selalu menjaga kesehatan, personel Polres Sinjai siap melaksanakan tugas-tugas kepolisian dengan penuh dedikasi dan profesionalisme.(Rls/Man)