Polri  

Polsek Sinjai Selatan Dan Koramil Gelar Kerja Bakti Bersihkan Pasar

SINJAI,PEMBELANEWS.COM – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang akan jatuh pada 5 Oktober 2024, Polsek Sinjai Selatan bersama Koramil 1424 Sinjai Selatan menggelar kerja bakti membersihkan Pasar Labettang, Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. Kegiatan yang berlangsung penuh semangat ini juga melibatkan pemerintah desa setempat dan warga masyarakat.

Kegiatan kerja bakti ini dipimpin Kapolsek Sinjai Selatan, Iptu Massalinri bersama Danramil Sinjai Selatan. Selain itu, hadir pula unsur pemerintah Desa Palae yang turut serta membantu dan mendukung kelancaran kegiatan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi antara Polsek dan Koramil, bersama-sama dengan masyarakat, dalam rangka menyambut HUT TNI. Kita berharap, melalui kerja bakti ini, kita bisa menumbuhkan semangat gotong royong dan kebersamaan dalam menjaga kebersihan lingkungan, khususnya di fasilitas umum seperti pasar,” ujar Iptu Massalinri.

Selain membersihkan area pasar, kerja bakti ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan demi kenyamanan bersama. Pasar Labettang sebagai salah satu pusat ekonomi di Desa Palae dipilih karena menjadi tempat interaksi masyarakat yang cukup ramai, sehingga kebersihannya perlu terus dijaga.

Dengan kerja bakti ini, diharapkan lingkungan Pasar Labettang menjadi lebih bersih, sehat, dan nyaman untuk digunakan, serta menumbuhkan semangat gotong royong yang menjadi bagian dari budaya masyarakat Sinjai.(rls/cea)