Digelar Reshufle Pengurus Di Tingkat RAPI Wilayah 14 Kabupaten Sinjai

SINJAI,PEMBELANEWS.COM – Sebagai upaya peningkatan kinerja organisasi yang menuntut adanya pergantian dan penambahan personil  (reshuffle) dalam masa bakti kepengurusan, Pengurus Radio Antar Pendudukan (RAPI) Wilayah 14 Kabupaten Sinjai usai menggelar rapat, Senin (02/09/2024) siang, bertempat di aula Kantor Dinas Sosial Sinjai.

Pada kesempatan itu, rapat dipandu Sainuddin, dan dihadiiri Ketua RAPI Wil.14 Sinjai, Drs.Andi Muh. Idnan,M.Si dan Dewan Pengawas dan Penasehat Rapi Wlayah 14 Sinjai, ,Fadhullah Marzuki,S.Pdi serta unsur anggota dan pengurus Rapi Wil.14 Sinjai.

Dalam arahannya, Fadhullah Marzuki yang akran disapa Ustadz Fadel antara lain mengatakan, kegiatan kita hari ini hanya semata untuk kepentingnan berjalannya roda organisasi.

”Mari bersama kita bangun dan kembangkan organisasi ini dengan kebersamaan,” tandas Pimpinan Pesantren Al Markaz Al Islamy Darul Istiqamah  ini, seraya menekankan, mari kita jalankan program dengan bersama-sama.

Senada dengan Ustadz Fahel, Ketua RAPI Wil.14 Sinjai turut memberi penekanan, rapat terkait reshuffle pengurus ini sebelunya telah dikordinasikan dengan pengurus wilayah. Sehingga dipandang perlu ditindaklanjuti yang didasari usulan dari para pengurus dan anggota yang hadir pada hari ini.

Enurutnya, kami menyadari para pengurus punya juga kesibukan dan aktifitas lain. Sehingga patut dihargai, dengan melakukan reshuffle pengurus agar organisasi kita ini agar`mekanisme kepengurusannya bisa  berjalan lancar dengan pengisian dan pergantian jabatan yang lowong.

Pengurus Hasil Reshufle

Hasil kesepakatan forum rapat tersebut, selaku Sekeraris dipercayakan Sainuddin menggantikan Andi Wahyu Firmansyah,S.Pd.,MM dengan posisi jabatan barunya sebagai Wakil Ketua I. Sementara Sanuddin zsebelumnya pada posisi Wakil Kstua III.

Pada ;posisi wakil ketua II, dan Wakil Ketua III, masing-masing dijabat, Nurzaman Razaq, dan Abd.Rasyid. Sementara Wakil Sekertaris  dijabat Trisilawati,S.Pd, Bendahara dan Wakilnya tetap masih dijabat, Nurhayati dan Bahar.

Sementara komposisi Ketua dan anggota pada Bagian-Bagian, akan disusun pada kesempatan Rapat Kerja (Raker),  usai mengikuti Jambore  Rapida 24 Sulsel di lokasi wisata Tanjung Palette Kabupaten Bone, mulai tanggal 06 s/d 08 September 2024.(Man)

: