Event  

Halo Jurnalis, Saatnya Tunjukkan Karya Kamu di Lomba Tulis Jurnalis 2024 Erajaya Group

Lomba Tulis Jurnalis 2024 - Erajaya Group

PEMBELANEWS.COM – Erajaya Group, kembali mengumumkan perhelatan Lomba Tulis Jurnalis 2024, melanjutkan kesuksesan penyelenggaraan tahun sebelumnya, yang menawarkan kesempatan bagi pesertanya untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik dengan total nilai puluhan juta rupiah.

Lomba tulis tahun ini mengusung tema “28 Tahun Erajaya Group Penuhi Kebutuhan Gaya Hidup Pelanggan Setia”, yang menyoroti pertumbuhan bisnis Erajaya Group melalui kehadiran jaringan ritelnya. Erajaya Group mengajak rekan-rekan jurnalis untuk berpartisipasi dan mengirimkan tulisan terbaiknya mulai 1 Agustus hingga 31 Oktober 2024.

Lomba Tulis Jurnalis 2024 ini terbuka untuk jurnalis cetak maupun online dan akan mencari 6 tulisan terbaik ditambah 4 tulisan favorit dari empat kategori berbeda. Jurnalis dapat memilih dari subtema di bawah ini agar bisa mengulas Erajaya Group dari berbagai sisi melalui vertikal bisnisnya, meliputi Erajaya Digital, Erajaya Active Lifestyle, Erajaya Food & Nourishment dan Erajaya Beauty & Wellness.

Peserta Lomba Tulis Jurnalis 2024 berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik seperti smartphone, gadget, voucher gaya hidup aktif, voucher F&B dan banyak lagi. Erajaya Group juga menyiapkan hadiah voucher belanja untuk 50 peserta pertama.

Informasi lengkap mengenai Lomba Tulis Jurnalis 2024, termasuk form pendaftaran, bisa diperoleh melalui tautan https://bit.ly/LombaTulisErajaya

Pertanyaan lebih lanjut mengenai Lomba Tulis Jurnalis 2024 bisa disampaikan kepada panitia melalui e-mail talktous@erajaya.com.