Event  

Dinas Kesehatan Sinjai Tampilkan Tema “Kearifan Perjanjian Topekkong Dalam Perwujudan Kesehatan Holistik” Pada Event Kebudayaan CCS

SINJAI,PEMBELANEWS.COM – Event kebudayaan yang bertajuk Culture Carnavl Sinjai  (CCS) yang digelar Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Sinjai,Senin (12/08/2024).

Event CCS itu dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79, turut diikuti Dinas Kesehatan Sinjai dari61 kelompok peserta dari berbagai tingkatan dan OPD se Kabupaten Sinjai.

Kepala Dinas Kesehatan Sinjai, dr Emmy Kartahara Malik, MARS, didampingi Sekertaris Dinas Kesehatan drg Farina Irfani, turut meramaikan acara tersebut dengan menampilkan tema “Kearifan Perjanjian Topekkong dalam Perwujudan Kesehatan Holistik”.

Tema ini menyoroti integrasi nilai-nilai budaya dengan pesan kesehatan, menggabungkan desain fungsional dan estetika budaya perjanjian topekkong, serta mencerminkan profesionalisme dan penghormatan terhadap warisan budaya.

Para peserta Star di Jl Arif Rahman Hakim, menuju Jl Ahmad Yani ke Persatuan Raya dan finis depan Rumah Jabatan Bupati Sinjai.(pblnews/A.Awal)